Home » » Bale Istirahat 15 Hari

Bale Istirahat 15 Hari

Written By saskia angraini on Sabtu, 05 Oktober 2013 | 01.01

MADRID - Real Madrid belum bisa menuntut banyak dari pemain termahalnya, Gareth Bale. Faktor kebugaran masih menjadi kendala pemain yang direkrut dari Tottenham Hotspur tersebut.

Bale Istirahat 15 Hari
Bale tidak masuk dalam skuad El Real ketika melibas FC Copenhagen di matchday kedua penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (2/10/2013) dini hari kemarin. Pemain asal Wales tersebut diperintahkan meninggalkan lapangan karena masalah pada otot pahanya.

Menurut diagnose tim dokter, Bale tidak mengalami cedera yang serius. Pemain yang memecahkan rekor transfer termahal dunia dengan mahar 85,3 juta poundsterling ini hanya butuh waktu istirahat setidaknya dua pekan demi mengembalikan kebugarannya.

Dengan demikian, Bale dipastikan absen saat Madrid bertandang ke markas Levante pada lanjutan kompetisi La Liga, akhir pekan ini. Winger 24 tahun ini kemungkinan baru kembali memperkuat El Real saat menghadapi Malaga (19/10).

Seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (4/10/2013), pelatih Madrid Carlo Ancelotti melalui situs klub menyatakan, Bale hanya mengalami kelelahan otot, sehingga membutuhkan waktu istirahat untuk mengembalikan kondisinya.

"Dia sedang menunggu untuk memulihkan kebugaran optimalnya. Dia tidak 100 persen fit tapi dia akan sampai di sana karena ia memiliki 15 hari untuk istirahat dan kemudian akan siap," ujar Ancelotti.

"Dia tidak bahagia dan itu normal, ia ingin bermain dan bersemangat tapi itu tidak masalah. Sekarang kita punya waktu untuk membuatnya mencapai kondisi fisik yang baik dan menghindari cedera," tutupnya.  
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. JEDA BOLA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger