Home » » London Tertarik Datangkan Benzema

London Tertarik Datangkan Benzema

Written By Unknown on Sabtu, 05 Oktober 2013 | 00.53

London Tertarik Datangkan Benzema
MADRID - Arsenal dan Chelsea saat ini dikabarkan sedang memantau situasi Karim Benzema di Real Madrid. Chelsea disinyalir akan mendatangkan tambahan di sektor penyerang pada Januari nanti, menyusul kurangnya daya gedor ketiga penyerang klub London Barat itu awal musim ini.

Sementara itu, The Gunnersjuga dikabarkan akan kembali menggoda Benzema untuk bergabung ke Emirates Stadium, menyusul mantan rekan setimnya Mesut Ozil, yang tampil gemilang sejak didatangkan dari El Real jelang penutupan jendela transfer musim panas lalu.

Ketertarikan kedua klub tersebut semakin mencuat setelah pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti mengakui ia bisa jadi tidak akan menurunkan Benzema saat El Real akan menghadapi Levante dalam lanjutan La Liga pekan ke delapan, Minggu (6/10/2013) dini hari WIB.

“Benzema adalah striker pilihan pertama saya, akan tetapi (Alvaro) Morata mungkin akan bermain menghadapi Levante. Meskipun dia (Benzema) tidak mencetak gol, saya sangat senang memilikinya di tim,” ujar Ancelotti, seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (5/10/2013).

Benzema sebelumnya menjadi target siulan fans saat El Real takluk di tangan rival sekotanya Atletico Madrid 1-0 akhir pekan lalu. Hal itu memicu penyerang internasional Prancis tersebut semakin dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu.


PREDIKSI SKOR LAIN NYA –> PREDIKSI SKOR - AGEN TANGKAS NETHOQBET.COM yang merupakan AGEN TANGKAS NET melayani pembuatan akun permainan TANGKAS NET.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. JEDA BOLA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger