Home » » Madrid Tak Lagi Butuh Ozil

Madrid Tak Lagi Butuh Ozil

Written By Unknown on Sabtu, 05 Oktober 2013 | 00.56

MADRID – Banyak pihak yang terkejut dengan keputusan Real Madrid melepas Mesut Ozil ke Arsenal pada detik-detik penutupan bursa transfer pemain. Namun hal itu tak membuat pihak El Real menyesal melepas pemain berjuluk Si Raja Assist tersebut.

Madrid Tak Lagi Butuh Ozil
Pernyataan tersebut dilontarkan sang entrenador Los Blancos, Carlo Ancelotti. “Saya tidak menyesal meninggalkan Ozil,” kata Ancelotti, dikutip Goal, Sabtu (5/10/2013).

“Saya berharap dia beruntung di klub barunya. Tapi kita tidak lagi membutuhkannya lagi dan serangan kami saat ini masih cukup tangguh tanpa kehadirannya di dalam skuad,” Don Carletto menambahkan.

“Kami mencetak banyak gol tanpa Ozil. Kini kami hanya perlu menemukan keseimbangan karena kami kebobolan terlalu banyak,” paparnya.

Setelah berseragam The Gunners, Kehadiran pemain keturunan Turki itu disambut penuh suka cita dan langsung mendapat kepercayaan penuh dari Arsene Wenger.

Permainan kreatif yang selama ini menjadi cirri khasnya membuat klub asal kota London itu memuncaki klasemen sementara Premier League. Satu gol di Liga Champions dan umpan-umpan briliannya seolah menjadi nyawa baru bagi Meriam London.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. JEDA BOLA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger