Home » » Mimpi Suarez Bermain di Madrid

Mimpi Suarez Bermain di Madrid

Written By saskia angraini on Sabtu, 05 Oktober 2013 | 00.32

PARIS – Jendela transfer pemain musim panas memang telah usai, tapi bukan berarti penyerang Liverpool, Luis Suarez lepas dari pemberitaan hengkang dari Anfield Stadium. Rekan Suarez di Timnas Uruguay, Edinson Cavani pun mengungkap rahasia dalam diri pemain kontroversial tersebut.
 
Sejak beberapa bulan yang lalu, nama pemain asal Uruguay ini terus menjadi objek santapan media terkait kabar yang bahwa dirinya merasa frustrasi lantaran tak juga mendapat kesempatan berlaga di Liga Champions.
 
Terlebih, ia merasa menjadi public enemy dari media-media di Negeri Ratu Elizabeth, yang menurutnya media Inggris selalu memberitakan hal-hal buruk tentang dirinya sehingga membuatnya merasa tak nyaman di Liverpool.
 
Beberapa klub telah menunjukkan minat kepada Suarez untuk meminangnya, sebut saja klub asal London Utara, Arsenal dan raksasa La Liga, Real Madrid.
 
Luis Alberto Suarez Diaz sebenarnya memiliki ketertarikan untuk hijrah ke Spanyol dan berseragam El Real, tapi hal itu tak diamini manajemen Liverpool karena perannya masih sangat diperlukan tim.
Kini Suarez telah kembali merumput bersama The Kop pasca menjalani larangan bermain dan langsung menyumbangkan sepasang gol di laga comeback-nya di Premier League saat Liverpool menundukkan Sunderland, 3-1, akhir pekan lalu.
 
Keadaan yang dialami Suarez membuat Edinson Cavani angkat bicara. “Hal ini tidak mengherankan bagi saya sama sekali bahwa Luis (Suarez) telah kembali untuk Liverpool dan mencetak gol,” ujar cavani, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (5/10/2013). 

“Dia adalah striker paling lengkap di Inggris dan salah satu striker paling lengkap di dunia. Saya yakin suporter Liverpool sangat senang Luis bertahan. Dia akan menjadi pemain besar bagi tim mereka,” sambung penyerang Paris Saint Germain ini.
 
“Saya pikir Arsenal bukanlah mimpi baginya, dia punya mimpi untuk bermain di Real Madrid. Dan Liverpool mungkin hanya tinggal menunggu waktu sampai saatnya tiba Madrid mengajukan tawaran,” Cavani mengakhiri.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. JEDA BOLA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger