Home » » Selamat Garuda Muda Indonesia..!!

Selamat Garuda Muda Indonesia..!!

Written By Ayubaryu on Selasa, 08 Oktober 2013 | 09.56

JAKARTA - Tim Nasional Indonesia U-19 sukses memetik kemenangan perdana pada babak penyisihan pra piala Asia Grup G dengan menghancurkan Laos dengan skor 4-0.

Striker Muchlis Hadi Ning Syaifulloh mampu menceatk dua gol, lalu satu gol tambahan dari gelandang Paulo Oktavianus Sitanggang dan gol pamungkas dicetak oleh kapten tim, Evan Dimas Darmono.

Kemenangan ini memang sangat penting untuk memulai kompetisi. Pasalnya, Tim Garuda Muda harus terus berusaha mencari kemenangan untuk memantapkan posisi di klasemen. Apalagi, di Grup G ada juara bertahan Korea Selatan yang pada laga sebelumnya mampu menaklukkan Filipina dengan skor 4-0.

Kemenangan Garuda Muda ini juga disambut positif oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo. Menurut Roy, Indonesia memang memiliki kemampuan untuk memenangkan pertandingan.

"Kemenangan ini tidak lain karena kepiawaian pemain dan keberuntungan yang kami peroleh di 10 menit terakhir pertandingan dengan hanya melawan 9 pemain," ujar Roy ketika ditemui wartawan usai pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Selasa (8/10/2013).

Tidak lupa juga Roy mengucapkan selamat kepada Timnas U-19, karena mampu memenangkan pertandingan. "Atas nama pemerintah saya mengucapakan selamat kepada Timnas Indonesia U-19," tutup Roy Suryo.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. JEDA BOLA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger