Home » , » Arsenal dan City Incar Casillas

Arsenal dan City Incar Casillas

Written By Ayubaryu on Kamis, 19 Desember 2013 | 19.06

Iker Casillas tampaknya menjadi pemain yang paling diburu pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Sejumlah klub yang mengincarnya ingin memanfaatkan situasi di mana Casillas kehilangan posisi di skuad utama Real Madrid, tetapi dia punya peluang terbesar jadi kiper utama Spanyol di Piala Dunia 2014.

Menurut laporan media Inggris, Daily Mirror, dua klub Inggris telah mengutus wakilnya untuk merayu Casillas agar mau meninggalkan Santiago Bernabeu pada bulan Januari nanti. Dua klub Premier League itu adalah Arsenal dan Manchester City.

Memang, sejak menjelang akhir era Jose Mourinho, Casillas sudah kehilangan posisinya sebagai kiper utama El Real karena "disingkirkan" Diego Lopez. Ketika Carlo Ancelotti mengambil alih kendali tim pada awal musim ini, Casillas tetap jadi penghangat bangku cadangan meskipun dia sudah diplot sebagai kiper utama di Liga Champions.

Nah, lantaran Piala Dunia tinggal enam bulan lagi, Casillas tentu saja perlu jam terbang yang lebih banyak demi menjaga performa, sekaligus meyakinkan pelatih timnas Spanyol bahwa dirinya memang layak tetap jadi pilihan utama. Inilah yang menjadi alasan Arsenal dan City melakukan pendekatan kepada penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut, yang sukses membawa Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2008 dan 2012.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. JEDA BOLA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger