Home » » Diimbangi Timor Leste

Diimbangi Timor Leste

Written By Ayubaryu on Sabtu, 14 Desember 2013 | 06.23

YANGON – Indonesia kembali memainkan pertandingan di cabang sepakbola, pertandingan ketiga Grup B melawan Timor Leste, dalam ajang SEA Games 2013. Namun, Garuda Muda harus puas bermain tanpa gol melawan Timor Leste. - Berita Sepak Bola

Berlangsung di Thuwanna YTC Stadium, Yangon, pelatih Garuda Muda, Rahmad Darmawan, melakukan sejumlah rotasi diantaranya Diego Michiels dan Andik Vermansyah, yang tidak bermain pada pertandingan ini.

Indonesia memulai dengan tempo tinggi saat pada menit 3, melalui skema serangan balik, Dedy Santhoso melakukan percobaan menendang ke gawang lawan dari luar kotak penalti. Sayang, tendangannya tidak keras dan mampu dicegah Manxances, penjaga gawang Timor Leste

Kembali, pada menit 12 Indonesia mendapatkan peluang melalui Bayu Gatra yang membawa bola dari sisi kiri pertahanan Timor Leste, masuk kedalam kotak penalti, melakukan tendangan yang masih dapat ditangkap dengan mudah oleh Manxances.

Lagi, Indonesia mendapat peluang saat Lestusen memotong bola dari para pemain Timor Leste pada menit 15, melakukan overlap, mengecoh dua orang dan melakukan tendangan yang dapat ditepis Ramos, untuk tendangan pojok. Indonesia kembali gagal memanfaatkan peluang.

Timor Leste telah berbalik melakukan serangan pada menit 18 melalui sisi kiri pertahanan Indonesia, memberikan umpang silang ke kotak penalti Indonesia, yang ingin disambut Pedro Henrique, namun Kurnia Meiga dengan kesigapannya, berhasil mengamankan bola.

Pada saat Pertandingan berlangsung dengan tempo normal, Timor Leste yang hanya sesekali melakukan serangan melalui skema serangan balik dan Indonesia yang mendapatkan banyak peluang dan mendominasi pertandingan, namun sayang tidak dibarengi dengan penyelesain akhir yang sempurna.

Meiga kembali mencetak gol menjadi pahlawan tim di babak pertama ini, saat Meiga memotong umpan silang datar Rangel menuju Jose Carlos pada menit 44. Serangan balik berbahaya yang dilakukan Timor Leste, yang juga bermain spartan pada pertandingan ini. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama ini berakhir

Susunan Pemain
Indonesia (4-5-1): Kurnia Meiga, Beroparay, Syaifuddin, Lestusen, Tuasalamony, Ramdani Lestaluhu, Rizky Pellu, Dendi Santoso, Dedi Kusnandar, Bayu Gatra, Yandi Sofyan.

Timor Leste (4-4-2): Manxances, Nilo, Paulo Martins, Anggisu, Filipe Oliveira, Barreto, Rosa Ribeiro, Rangel, Bertoldo dos Santos, Jose Carlos, Pedro Henrique.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. JEDA BOLA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger