Home » » Mourinho Chelsea Lebih Baik

Mourinho Chelsea Lebih Baik

Written By Ayubaryu on Selasa, 03 Desember 2013 | 03.34

 


London - Jarak empat poin dari pemuncak klasemen Arsenal dinilai bukan perkara sulit untuk dilewati Chelsea. Bek Branislav Ivanovic merasa The Blues sudah berada pada trek juara Premier League.

Chelsea yang kembali ditangani Jose Mourinho saat ini berada di peringkat kedua di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka merapat ke Arsenal setelah menuai kemenangan atas Southampton 3-1 akhir pekan lalu.

Ivanovic kemudian membandingkan perolehan Chelsea saat ini dengan musim lalu di periode yang sama. November tahun lalu tim yang dibesut Rafael Banitez kehilangan konsistensi. Dari tujuh laga sepanjang November, Chelsea hanya bisa meraih satu kemenangan dan empat hasil seri.

“Saat ini, iya, inilah kesempatan terbaik untuk mendapatkan gelar juara sejak 2010,” kata Ivanovic kepada Sky Sport.

"Di tahap seperti ini tahun sebelumnya, kami selalu kesulitan mendapatkan poin. Tapi kami bisa mendapatkannya sekarang dan itu membuat kami mempunyai kesempatan," sambungnya.

"Adalah hal yang sangat bagus ketika kamu merasa nyetel di tiap pertandingan dan merasa tepat saat posisi ada di puncak. Itu sangat berbeda dengan kondisi tahun lalu saat kami mengejar poin dan terus-menerus ada di bawah tekanan dan kian merasa berat.

"Kami sudah menunjukkan peningkatan, tapi harus menunjukkannya di setiap pertandingan," imbuh kapten timnas Serbia itu.

Hari Rabu besok Chelsea akan melakoni laga tandang melawan Sunderland.

Sumber : detik.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. JEDA BOLA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger