Home » » Beckham Serius mau Beli Klub MLS

Beckham Serius mau Beli Klub MLS

Written By Unknown on Kamis, 03 Oktober 2013 | 21.53






MIAMI - Legenda Manchester United dan Real Madrid, David Beckham terus melanjutkan upayanya untuk membeli salah satu klub sepakbola profesional yang bermarkas di Amerika dan Kanada. Pembelian klub ini juga melibatkan jutawaan pendukung Major League Soccer (MLS).


Diungkapkan Daily Mail, Kamis (3/10/2013), Beckham mempunyai beberapa keistimawaan dalam kontraknya bersama dengan LA Galaxy. Salah satunya adalah mengizinkannya untuk membeli klub MLS dengan diskon sebesar 25%.

Pembelian klub ini juga melibatkan milyarder asal Bolivia, Marcelo Clausre yang pernah gagal meluncurkan cabang MLS di Florida pada tahun 2009. Dia juga melirik Beckham untuk mencari Stadion yang potensial di Miami pada Juni lalu.

Steve Ross, pemilik Miami Dolphins, salah satu klub National Footbal League (NFL) juga akan dilibatkan dalam pembelian MLS ini.  Selain itu, akan dilibatkan multi-jutawan tertentu yang disini adalah Simon Fuller mitra dari Beckham.

Kabar soal kelanjutan pembicaraan pembelian klub baru ini kabarnya akan diumumkan Beckham sebelum Natal. Klub yang akan dibeli Beckham memang masih dirahasiakan, namun isunya suami dari Victoria Adams ini tidak akan membeli saham klub yang berlaga di MLS.


sumber: okezone.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. JEDA BOLA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger