Home » » Suarez Ikuti Jejak Gareth Bale?

Suarez Ikuti Jejak Gareth Bale?

Written By Unknown on Kamis, 03 Oktober 2013 | 22.01


LIVERPOOL – Luis Suarez memang sudah kembali merumput bersama klubnya, Liverpool setelah menjalani masa larangan bermain. Meski begitu, rumor hengkangnya pemain asal Uruguay ini dari Anfield, masih serta merta mengikutinya.
 
Dilansir dari ESPN, Kamis (3/10/2013), pemain berjuluk El Pistolero itu akan segera mengikuti jejak Gareth Bale untuk merapat ke Santiago Bernabeu.
 
Pihak Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 45 juta pounds untuk bisa membawa Suarez dari klub asal kota pelabuhan tersebut.
 
Minat Los Blancos mendapatkan servis Suarez ini bukanlah hal yang baru. Karena Madrid telah mengincarnya sejak bursa transfer musim lalu, menyusul sinyal kebosanan Suarez di Liverpool akibat tidak berlaga di Champions League serta perlakuan media yang selalu memojokkannya.
 
Seorang sumber yang tak disebutkan namanya, mengatakan “Ada kemungkinan (Luis) Suarez menjadi bagian dari Madrid. Saya memperkirakan akan ada proposal resmi terkait penawaran pada Desember mendatang,” ucap orang terdekat Suarez.
 
Hal ini tentu bertolak belakang dengan pernyataan yang dikeluarkan presiden Real Madrid, Florentino Perez yang menyatakan tidak akan belanja pemain lagi pada bulan Januari mendatang.
 
Pasalnya, ia merasa klubnya sudah berada dalam kekuatan yang ideal setelah kedatangan Gareth Bale. Bagaimana kelanjutannya? Menarik untuk terus diikuti.

sumber: okezone.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. JEDA BOLA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger