Home » » The Reds Juarai Premier League

The Reds Juarai Premier League

Written By Ayubaryu on Jumat, 29 November 2013 | 23.18

Victor Moses (foto: Reuters) 
LONDON – Victor Moses optimistis Liverpool dapat menjuarai Premier League musim ini, mengingat posisi The Reds yang hanya berselisih empat poin dari pimpinan klasemen sementara, Arsenal.

Moses yang sejatinya masih dimiliki Chelsea, tengah menjalani masa peminjaman di Anfield sejak awal musim ini. Dia juga menganggap salah satu faktor pendukung Liverpool untuk menjuarai Premier League adalah dua striker andalannya, yaitu Luis Suarez dan Daniel Sturridge.

“Kami dapat mencetak gol karena kami memiliki striker yang mumpuni. Kami mampu mencetak dua atau tiga gol di setiap pertandingan karena kami memiliki pemain berkualitas untuk mencetak gol,” kata Moses.

“Kami telah melakukan yang terbaik sejauh ini, kami hanya ingin tetap bekerja keras dalam latihan maupun pertandingan dan mencetak gol sebanyak yang kami bisa. Kami memiliki pemain yang cukup berkualitas untuk memenangkan laga musim ini,” lanjutnya.

“Semua orang bekerja keras bersama-sama sebagai sebuah tim. Itulah hal yang kami butuhkan. Kami memilki kiper yang baik yang telah membantu kami selama ini,” lanjutnya seperti yang dilansir football365, Sabtu (30/11/2013).

Untuk bisa mewujudkan harapannya, pemain internasional Nigeria mengincar kemenangan saat The Reds bentrok dengan Hull City pada matchday ke-13 Premier League, Minggu (1/12/2013) malam.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. JEDA BOLA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger