Home » » Atletico Raja dari Ibu Kota Spanyol

Atletico Raja dari Ibu Kota Spanyol

Written By Unknown on Sabtu, 05 Oktober 2013 | 00.50

MADRID – Atletico Madrid melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan atas Real Madrid. Gol tunggal Diego Costa sudah cukup membawa Atletico menjadi Raja di ibu kota Spanyol.
 
Kemenangan ini, skuad besutan Diego Simeone tersebut menyamai perolehan angka Barcelona yang sama-sama mengumpulkan 21 dari tujuh pertandingan La Liga. Namun,Blaugrana unggul selisih gol.
 
Bertanding di Santiago Bernabeu, Minggu (29/9/2013) dini hari WIB, entrenador Carlo Ancelotti tidak menurunkan pemain termahal dunia, Gareth Bale, sejak menit awal. Posisinya diisi oleh Angel Di Maria.
 
Jalannya Pertandingan
Babak Pertama
Pertandingan berjalan 10 menit, pendukung tuan rumah dibuat terdiam ketika Diego Costa membobol gawang Diego Lopez. Berawal dari kesalahan Di Maria, bola direbut Koke dan diumpankan ke Costa yang dengan tenang menggetarkan gawang Madrid. 1-0 untuk Atletico.
 
Madrid mencoba membalas. Los Blancos melancarkan serangan lewat sayap yang dilakukan Di Maria. Pemain asal Argentina melepaskan umpan, tapi bola yang disundul Benzema masih menyamping dari gawang Courtois.
 
Seharusnya Atletico bisa unggul 2-0. Koke mengirimkan umpan silang ke kotak penalti, bola coba disambut dengan kepala oleh Tiago. Sayang, sundulannya masih melambung dari gawang Lopez.
 
Cristiano Ronaldo dkk berusaha keras untuk membuat gol penyama kedudukan. Namun, rapatnya pertahanan Atletico membuat Los Blancos sulit menciptakan gol. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.
 
Babak Kedua
Tertinggal, membuat Ancelotti mengubah strategi permainan dan melakukan serangan lebih gencar. Pemain termahal dunia, Bale dan Modric dimasukan untuk menggantikan Di Maria dan Illarramendi. Kehadiran Bale diharapkan dapat membuat intensitas serangan Madrid semakin tinggi.
 
Kedua tim sama-sama melancarkan serangan untuk mencetak gol. Menit 60, Costa yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Lopez, tidak mampu mencetak gol kedua untuk tim tamu. Tendangannya masih bisa diblok kiper Los Blancos itu.
 
Enam menit kemudian, Bale mengancam gawang Atletico lewat sebuah sepakan yang keras. Sayang, tendangannya masih bisa diselamatkan oleh Courtois yang bermain sangat gemilang dalam menjaga gawang tim tamu.
 
Sembilan menit menjelang pertandingan usai, Atletico kembali mendapatkan peluang matang. Koke melepaskan sebuah tendangan melengkung. Sial, tendangannya hanya menyapa mistar gawang Lopez.
 
Madrid berusaha mati-matian untuk menyamakan kedudukan. Namun, skor 1-0 tetap bertahan hingga pertandingan usai.
 
Susunan Pemain
Real Madrid: Lopez; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Khedira, Illarramendi (Modric 45); Di Maria (Bale 45), Isco (Morata 73), Ronaldo; Benzema

PREDIKSI SKOR LAIN NYA –> PREDIKSI SKOR - AGEN ARENA BERMAINHOQBET.COM ADALAH AGEN JUDI BOLA YANG MELAYANI PEMBUATAN AKUN PERMAINAN ARENA BERMAIN. DAFTARKAN AKUN ANDA DI HOQBET.COM DAN JADILAH JUTAWAN.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. JEDA BOLA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger