Home » » Pernah Berkeinginan Tinggalkan Bayern

Pernah Berkeinginan Tinggalkan Bayern

Written By Ayubaryu on Kamis, 19 Desember 2013 | 19.17

Gelandang Bayern Muenchen Toni Kroos mengatakan, ia tak pernah berpikir untuk meninggalkan klub tersebut.- Berita Bola Terupdate.

Kross mulai jarang mendapatkan tempat di tim utama pasca-kedatangan Mario Goetze pada pertengahan tahun 2013.

"Tentu saja aku memperhatikan apa yang telah dikatakan oleh banyak orang pada pilihan ini (untuk meninggalkan klub). Namun, aku selalu yakin dan aku juga telah membicarakannya dengan orang-orang penting. Pada akhirnya, semua itu tergantung pada apa yang aku tunjukkan di lapangan. Dan itulah mengapa aku santai," kata Kroos.

"Mario adalah seorang pesepak bola yang fantastis. Aku telah berbicara dengannya saat ia bergabung bahwa kami akan memiliki banyak waktu untuk bersenang-senang bersama. Dan ia akan meraih kesuksesan bersamaku dan Bayern," pungkasnya.

Daftar Baca :

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. JEDA BOLA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger