Home » » Eto'o Belum Cetak Gol, Ini Masalah Waktu

Eto'o Belum Cetak Gol, Ini Masalah Waktu

Written By Ayubaryu on Selasa, 08 Oktober 2013 | 10.56

LONDON - Pemain Bertahan Chelsea, Branislav Ivanovic yakin bahwa rekan tim barunya Samuel Eto’o akan segera membuka rekening golnya bersama The Blues. Eto’o berhasil didatangkan Chelsea jelang penutupan bursa transfer musim panas lalu dengan status bebas transfer. 

Eto’o juga dikabarkan mendapat pengurangan gaji dari yang didapat sebelumnya bersama klub kaya asal Rusia, Anzhi Makhachkala. Gaji Eto’o sebelumnya mencapai 17 juta pounds per musim, namun kini Eto’o hanya menerima gaji sebesar 7 juta pounds per musim. 

Sejauh ini Eto’o telah bermain di tiga pertandingan bersama The Blues. Akan tetapi, sampai saat ini Eto’o belum juga mencetak satu gol pun bersama klub asal London Barat itu. Kritik akan performa pemain internasional Kamerun yang telah tiga kali membawa dua klub berbeda menjuarai Liga Champions itu telah habis masanya. 

Menanggapi hal itu, Eto’o mendapat pembelaan dari rekan setimnya, Ivanovic. Ivanovic meyakini bahwa hanya tinggal masalah waktu bagi Eto’o untuk membuka rekening golnya bersama Chelsea. Ivanovic juga menegaskan bahwa dia dan rekan-rekan yang lain akan berusaha membantu Eto’o beradaptasi dengan cepat. 

“Eto’o adalah pemain yang baru saja bergabung di klub dan skuad ini bersama kami. Secepatnya kami akan membantunya untuk bisa segera beradaptasi dengan sepakbola di sini,” ujar Ivanovic seperti dilansirTribalfootball, Selasa (8/10/2013).

Penyerang 32 tahun itu sebelumnya sukses meraih treble winner bersama Barcelona di musim 2008/2009 dan Inter Milan di musim 2009/2010.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. JEDA BOLA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger