Home » » Kisah Saya di Barca Telah Usai

Kisah Saya di Barca Telah Usai

Written By Ayubaryu on Selasa, 08 Oktober 2013 | 10.51

BARCELONA – Victor Valdés tampaknya telah membulatkan niatnya untuk mengakhiri kebersamaan dengan klub yang membesarkan namanya, Barcelona. Musim depan, kiper tim nasional Spanyol itu dipastikan takkan lagi berkostum Blaugrana.

Manajemen Barca sebelumnya telah berulang kali mengajukan perpanjangan kontrak kepada Valdés, namun semuanya selalu berujung pada penolakan. Kiper berusia 31 tahun itu kini berada di penghujung masa baktinya bersama Raksasa Catalan.

Tak ingin kehilangan seorang Valdes, para punggawa Barca pun berusaha merajuk, dan merayu sang kiper agar tetap bertahan di Camp Nou, termasuk maestro lapangan tengah Barca, Andres Iniesta.

Saat itu Iniesta membujuk Valdes untuk mengubah pikirannya. Namun, putusan yang telah dibuat Valdés tampaknya tak dapat diganggu gugat. Valdes telah menetapkan hatinya untuk melangkah ke luar negeri demi mencoba dan mencari pengalaman baru.

“Waktu saya di Camp Nou telah usai. Mereka menawarkan saya kesempatan untuk memperbarui kontrak, namun putusan saya telah dibuat,” tegas Valdés, seperti dilansir Antena3, Selasa (8/10/2013).

“Saya ingin mencari tantangan baru, bermain di liga lain dengan keluarga saya berada di tempat lain. Namun, musim ini saya merasakan cinta yang luar biasa dan dukungan dari orang-orang, ini merupakan apresiasi yang hebat,” tutupnya.

Pemain bernama lengkap Víctor Valdés i Arribas itu bergabung dengan tim senior Barcelona sejak musim 2002 silam. Sejauh ini, kiper kelahiran L'Hospitalet de Llobregat, Spanyol itu telah membukukan 369 penampilan bersama Barca.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. JEDA BOLA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger