Home » » Meninju Chiellini, Mexes Dihukum 4 Laga pertandingan

Meninju Chiellini, Mexes Dihukum 4 Laga pertandingan

Written By Ayubaryu on Selasa, 08 Oktober 2013 | 10.47

ROMA – Difensore AC Milan, Philippe Mexes, kabarnya dilarang tampil selama empat pertandingan, setelah meninju bek Juventus, Giorgio Chiellini. Kejadian itu terjadi saat kedua tim bertemu, Senin (7/10/2013) dini hari WIB. 

Menurut berita yang dilansir Football-Italia, Selasa (8/10/2013), Federazione Italiana Giuoco Calcio (FIGC) dikabarkan telah mempelajari video rekaman, di mana Mexes tertangkap kamera memukul Chiellini di kotak terlarang Rossoneri saat terjadi tendangan penjuru. 

Sejatinya hukuman larangan bermain untuk Mexes adalah tiga laga, namun karena saat itu Mexes juga diusir lapangan setelah mendapatkan dua kartu kuning dengan kasus yang lain, maka otomatis pemain internasional Prancis itu akan absen selama empat laga. 

Dengan dilarang tampil selama empat laga, maka Mexes akan absen saat I Diavollo Rosso berlaga melawan Udinese, Parma, Lazio, serta Fiorentina. Tentu ini akan menambah derita. Pasalnya Milan sudah kehilangan beberapa pemain baik karena sedang cedera. 

Kendati demikian, pada giornata kedelapan nanti, Milan sudah boleh menggunakan jasa Mario Balotelli yang telah habis masa hukumannya, usai melakukan protes keras terhadap wasit, saat pasukan Massimiliano Allegri takluk dari Napoli, bulan lalu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. JEDA BOLA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger